blog yang berisi tentang berita lukisan dan tutorial blogger

Untuk si futri bungsu, Beckham membeli lukisan Rp 12 Milliar

David Beckham
Sesudah terdengar kabar David Beckham menjual Beckingham Palace, di Hertfordshire, Inggris, kini ia resmi pindah ke rumah barunya di London Barat. Yang menarik, Beckham membawa lukisan senilai 600 ribu poundsterling atau sekitar Rp 12 miliar ke rumah baru tersebut.
           
Damie Hirst- seniman yang membuat lukisan tersebut. Berbentuk hati berwarna merah muda dan dihiasi dengan kupu-kupu setinggi hampir dua kaki, lukisan yang bertajuk "Daddy's Girl" ini adalah kado ulang tahun pertama yang di berikan Beckham kepada si putri bungsu, Victoria Harper namanya, lahir pada Juli 2012. Dan rencananya lukisan tersebut akan digantung di kamar Harper.

Pada bulan September 2013 mantan kapten Inggris ini membeli properti seluas 800-an meter persegi. Dan kabarnya ia harus merogoh kocek senilai 31,5 juta pound atau sekitar Rp 600 miliar untuk bisa mendapatkan rumah tersebut.

Rumah baru Beckham dan Victoria ini memiliki tujuh kamar mandi dan delapan kamar tidur. Pasangan ini akan menempati kamar tidur utama, sementara tiga bilik lainnya menjadi ruang istirahat bagi para tamu.

Selain memiliki ruang khusus lemari dan berganti pakaian, ada juga sekat untuk perawatan spa. Di sana, Victoria bisa melakukan perawatan kuku atau manicure-pedicure. Tak cuma kuku tangan dan kaki, dalam bilik spa, mantan personel Spice Girls ini juga bisa melakukan perawatan rambut.

Di dalam istana berlantai lima ini juga terdapat panic room kedap suara, tempat persembunyian rahasia, bioskop, kolam renang, parkir mobil bawah tanah, dan perpustakaan.


Adsense Bawah

0 komentar




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Cancel Reply
TOP