blog yang berisi tentang berita lukisan dan tutorial blogger

Pelukis ternama Brown melukis para pemain MU

lukisan pemain MU

Browne seniman asal Inggris yang telah berhasil membuat beberapa hasil karya lukisanpara pemain bola terkenal, salasatunya adalah club asal inggris Manchester United. “Kegemilangan Manchester United di kompetisi Liga Premier dan Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir rupanya bisa melahirkan sebuah karya seni”. Ucap Brown. Browne sendiri adalah seorang Manchunian, sebutan untuk suporter sejati MU.

Brown mengatakan "Saya benar-benar ingin membuat lukisan para pemain. Klub ini telah memenangkan banyak gelar oleh karena itu lukisan ini sangat penting.

Di lukisan pertamanya, Browne menggambarkan beberapa pemain penting MU yaitu Wayne Rooney, Nemanja Vidic, juga Ryan Giggs sedang memimpin rombongan alumni Old Trafford seperti Peter Schmeichel, Roy Keane, Ole Gunnar Solskjaer, Dwight Yorke, Eric Cantona, dan lain lain.

Di lukisan itu juga terpampang gambar dua pemain lainnya yang masih aktif bermain, yakni Paul Scholes dan David Beckham. Tidak ketinggalan juga, dua manajer terhebat yang dimiliki MU Sir Matt Busby dan Sir Alex Ferguson ada di lukisan itu.

Pada lukisan lainnya, Browne menggambar Eric Cantona sedang berdiri layaknya seorang raja. Di bawahnya ada Beckham, Nicky Butt, dan Phil Neville yang sedang duduk santai. Gambar ini dibuat Browne dengan latar zaman kekaisaran romawi.
Belum lama ini, lukisan-lukisan tersebut tengah dipamerkan oleh Browne di Manchester National Football Museum.


Adsense Bawah

0 komentar




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Cancel Reply
TOP