blog yang berisi tentang berita lukisan dan tutorial blogger

Pria Ini Melukis dengan Air Mata

pelukis bernama Leandro Granato, seniman asal Argentina ini melukis dengan cara yang mengerikan. Seperti dikutip metro.co.uk, cara melukis Leandro, cat tidak dibubuhkan melalui kuas yang disapu dengan tangan, namun melalui matanya. Ia memasukan cat ke dalam hidung, kemudian disemprotkan kembali ke atas kanvas melalui matanya.

Ia harus menyemburkan setengah liter cat untuk menciptakan sebuah lukisan. Berangkat dari cara melukis yang tidak biasa, banyak orang yang menggemari lukisannya. Lukisan air mata tersebut bisa mencapai harga Rp27 juta.

Leonardo Granato mengatakan bahwa sejak kecil ia sudah mengetahui hubungan antara hidung dan mata unik tersebut, dan pada saat dewasa ia baru menyadari bahwa air yang masuk melalui hidung bisa keluar dari matanya, dan ia ingin menciptakan hasil karya dengan gaya yang sangat baru.

dan leonardo berkata ia dianggap gila oleh keluarga dan kerabatnya ketika pertama kali ia melakukan hal aneh tersebut. Namun dengan berjalannya waktu, mereka mulai memahami karya seni tersebut.

Dalam waktu dua tahun ia habiskan untuk berlatih dan mengembangkan formula cat agar tidak merusak matanya. Leonardo percaya bahwa ia adalah satu-satunya seniman di dunia yang melukis dengan cara demikian.

"Motivasi saya adalah kakek saya yang meninggal karena kanker, saya melukis untuk mengatasai rasa kehilangan ini," lanjutnya.


Sumber: 
Adsense Bawah

0 komentar




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Cancel Reply
TOP