blog yang berisi tentang berita lukisan dan tutorial blogger

Parlemen AS Boroskan Banyak Uang untuk Lukisan Diri

Para anggota parlemen memboroskan dana untuk lukisan diri yang mencapai 20 ribu dolar.
Hanya untuk lukisan diri yang mencapai 20 ribu dolar Para anggota parlemen memboroskan dana.

Para senator dari Partai Demokrat maupun Republik sepakat menelurkan rancangan undang-undang agar para anggota parlemen tidak terlalu boros mengeluarkan biaya untuk lukisan potret dirinya.

Dalam keterangan pers mereka, kata Senator Jeanne Shaheen dan Tom Coburn menjelaskan, pihak parlemen mengeluarkan peraturan baru. Isinya, setiap anggota parlemen hanya boleh mengeluarkan dana maksimal US$ 20 ribu untuk lukisan diri.

Jeanne Shaheen mengatakan ”Pada masa penghematan dewasa ini, “Kita harus melihat seputar kita dan menghentikan pemborosan di Washington”, sementara kata Tom Coburn dari Republik menjelaskan, “Para pembayar pajak tentu tidak sudi uang mereka dipakai untuk membiayai para senator hidup mewah. Ongkos bikin lukisan itu sama dengan gaji mereka setahun.

koran The Washington Post memberitakan setiap lukisan potret diri bisa mencapai US$ 40 ribu per bingkai. Rancangan undang-undang tersebut diharapkan menghemat keborosan para anggota eksekutif dan legislatif di Amerika Serikat. 

Sementara ABC News melaporkan, awal tahun ini pemerintahan Obama menghabiskan dana hampir US$ 400 ribu (sekitar Rp 4 miliar), untuk ongkos membuat lukisan para pejabatnya yang bertugas cuma dua tahun.



Adsense Bawah

0 komentar




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Cancel Reply
TOP