blog yang berisi tentang berita lukisan dan tutorial blogger

Pameran Lukisan Penyandang Disabilitas Digelar di Malioboro

gambar penyandang disabilitas
Care for Disability yang bekerja sama dengan Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, menggelar pameran lukisan karya para seniman berbakat. Termasuk seniman penyandang disabilitas.

Dari delapan karya yang dipamerkan, ada juga termasuk lukisan karya Kartika Affandi yang berjudul "Penjaga Merapi" yang telah diserahkan kepada Care for Disability sebagai charity. Hasil penjualan lukisan-lukisan yang dipamerkan untuk disalurkan kepada organisasi/perorangan pemberdayaan kaum disabilitas.

Vicke Vira Disainta penggagas Care for Disability dari siaran tertulis yang di terima hari selasa tanggal 24 bulan Desember mengatakan bahwa "Tak ada kurasi khusus. Tujuan utamanya adalah panggilan kemanusiaan, penghormatan yang mendasar dan setara untuk semua manusia."

Pameran ini diselenggarakan atas kerja sama-sama teman-teman penyandang disabilitas maupun yang tidak. Pemberdayaan penyandang disabilitas adalah tugas bersama.
Agustinus Farano Gunawan, Marketing & Communications Dafam Fortuna Malioboro, berharap semoga dengan dukungan ini turut mendukung dan memberikan semangat bagi seniman penyandang disabilitas untuk terus berkarya. Pameran lukisan yang digelar di lobbi hotel dan Lotus Sunken Pool Bar tersebut akan berlangsung hingga 22 Januari 2014.




Adsense Bawah

0 komentar




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Cancel Reply
TOP