blog yang berisi tentang berita lukisan dan tutorial blogger

Moment hari ibu Ingrid Kansil di kado puisi dan lukisan

Moment hari Ibu yang tepat di peringati pada tanggal 22 Desember tersebut, Politisi Demokrat dan sekaligus Mantan artis Ingrid Kansil mengungkapkan makna peringatan hari Ibu bagi dirinya merupakan refleksi rasa cinta dan terima kasih kepada para Ibu.

Ingrid Kansil mengatakan kepada centroone.com “bahwa Baik Ibu yang melahirkan mereka maupun para Ibu yang telah banyak berjasa bagi bangsa ini."Tentunya bagi saya merayakan hari Ibu adalah dengan berterima kasih dan mencurahkan rasa cinta kepada para Ibu,"

"Dan sekaligus bagi diri saya sendiri yang juga merupakan seorang Ibu bagi anak saya dengan pastinya melakukan yang terbaik untuk anak saya dengan memberikan pendidikan yang terbaik," lanjut Ingrid yang juga duduk di Komisi VIII DPR RI ini.

Dan saat ditanya mengenai keluarganya tentang cara Ingrid memaknai hari ibu? "Biasanya anak saya membuat puisi dan lukisan yang menyentuh buat saya atau terkadang mereka membuatkan kue ringan buat saya serta ayahnya," tutup Ingrid yang juga Istri Ketua Harian DPP P. Demokrat dan Menteri Koperasi dan UKM (Menkop) ini.



Adsense Bawah

0 komentar




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Cancel Reply
TOP