blog yang berisi tentang berita lukisan dan tutorial blogger

Desa warna warni di Taichung Taiwan


Terletak sebuah desa 'tanggungan militer' '-Berada di salah satu sudut kota besar Taichung, Taiwan, adalah sebuah komunitas yang dibangun pada 1940-an dan 1950-an untuk perumahan sementara tentara Nasionalis, namun akhirnya menjadi pemu****n permanen. Selama bertahun-tahun, desa tanggungan militer yang 'telah menderita dari masalah perkotaan seperti perumahan terabaikan, meninggalkan rumah-rumah yang tak teurus, dan kumuh. berkat lukisan berwarna-warni Huang Yung-fu, seorang veteran 86 tahun dari Taichung City. Kini tempat menjemukan ini kini telah berubah menjadi hotspot wisata yang indah dan bersemangat,

Dengan gaya yang lebih sederhana ia telah menghiasi desa kecilnya dengan lukisan kepribadian TV terkenal, tumbuhan, hewan dan barang-barang lain seperti burung, kerbau dan orang-orang aborigin.

Mahasiswa sebuah universitas tidak jauh dari "desa tanggungan militer" ini tampaknya menjadi orang yang pertama yang menemukan bakat ini, dan mulai menyebarkan berita.

Huang Yung-fu pertama mengambil kuas sekitar dua tahun lalu. Dia mulai melukis untuk kesenangan sendiri menggunakan sisa-sisa peralatan dari kelas-kelas seni yang dihadiri ketika ia masih kecil.




Dan ini adalah sebagain gambarnya:











Adsense Bawah

0 komentar




Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Cancel Reply
TOP